Jumat, 19 September 2008

Wajah Mereka

Dihari ke empat kebersamaanku dengan anak-anak CMC aku udah mulai bisa mengikuti keseharian mereka. Anak 97 blajar reportase di luar kelas dan angkatan 98 blajar nemulis naskah, tapi sumpah blajarnya ngak enak banget, bikin ngantuk dan bosen, maklum instrukturnya udah berusia senja ( seumuran sama Ayah) jadi yah se tangkep-tangkepnya deh mau ngerti-ngak ngerti masa bodo. untungnya masalah struktur penulisan udah aku pelajari sejak SMP jadi yah ngerti ngerti aja, tapi yang kasian anak Teknik, diam-diam aku melirik mereka waktu belajar dan ekpresi mereka lucu-lucu, Iqbal mengerutkan keningnya berusaha mengerti apa yang disampaikan pak Dosen,tapi kayaknya gagal tuh!!!. terus si Vincent (Eh....Edi deng!!) dengan wajah polosnya jujur keliatah banget muka begonya, en yang kasihan banget si Nur (kipli) dia ngantuk banget dan untuk bertahan dia mengurut-ngurut keningnya biar ngak tidur beneran. kayaknya yang seger Gw doang deh....tapi untung si Bapak dosen ada keperluan diluar, jadi jam blajarnya cuma sampai jam 8. dan legalah ketiga sahabatku ini.

Selesai kelas, anak 97 juga buru selesai reportase, mereka langsung naik untuk liat hasilnya. setelah ngobrol sama Nur, Iqbal en Edi akhirnya kita ber4 ikut ke atas. wah anak siaran angkatan 97 kayaknya udah fasih banget jadi reporter salut banget buat mereka, kayaknya udah layak pakai banget. hanya saja beberapa kameramennya aja yang masih agak miring-miring ngambil gambarnya. ya walaupun dibahas sambil bercanda tapi aku yakin mereka bisa menilai apa kekurangan dan kelebihan mereka dan tinggal bagaimana mereka mengolahnya menjadi lebih baik esok hari.

Pulangnya, pas lagi ngumpul di bawah, Jeky secara resmi memperkenalkan aku ke temen-temen angkatan 97 dan seperti yang bisa aku baca mereka welcome banget ke aku. pulangnya pun aku ikut bareng mobilnya hany, sama Jeky en bang Rony ( Bpk MPR RI ). bang rony baru pulang dari dines di Padang, dan sebagai provokator, berhasillah Jeky memojokkan bang rony untuk nraktir makan malem. walhasil di daerah cawang kita makan dulu. Seneng deh gw bisa merasa begitu nyaman berada di lingkungan baru, Hany juga waktu cerita-cerita sama sekali ngak mengaggap aku orang lain. pokoknya Asik banget deh.

Aku semakin yakin bahwa aku sudah menemukan jalan hidupku, aku sudah menemukan warnaku, udah menemukan Duniaku dan ini ngak akan aku biarkan begitu saja, aku harus berhasil disini. dan biarkan hanya aku dan TUHAN yang tahu apa yang ada didalam hatiku. tentang perasaanku kepada seseorang yang ada disana, mudah-mudahan dia bisa menjadi semangat tambahan buat aku mengejar cita-citakutanpa harus terpublikasikan

karena satu hal yang aku percaya akan terjadi ...
" CINTA AKAN MENEMUKAN JALANNYA SENDIRI...."

Tidak ada komentar: