Sabtu, 04 Oktober 2008

Melepasmu......

Jumat, 3 okt 2008....

Pagi itu aku baru saja menyelesaikan sarapanku disebuah hotel dikawasan jalan Raden Intan Bandar lampung. ketika masuk kedalam kamar, sayup-sayup ku dengar Papa sedang berbicara dengan seorang kerabat di Jawa. bukan hanya sekedar menyucapkan selamat hari raya yang ku dengar, tapi sesuatu yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Papa mendapatkan undangan pernikahan dari orang yang kuharapkan untuk kelak menjadi pendampingku.

mendadak aku seperti terbangun dari mimpi, dibalik senyumku ku simpan kehancuran hatiku. segera kukemasi segala asaku yang sempat membuatku berani menghadapi hari esok. hari ini semuanya harus ku lepas, kan kubuang bersama ombak yang menghantam kapal yang mengantarku kembali kepulau jawa.

ingin marah...melampiaskan...
pada siapa saja......
namun aku sendiri disini
ku ingin katakan aku kecewa....

bila cinta tak lagi untukku
bila dia bahagia dirimu
ku akan pergi meski hati tak akan rela....

bila pelangi yang akan KAU beri
inikah hujan yang harus aku terima,
inikah petir yang harus aku rasakan,
inikah badai yang harus aku jalani
tuk menemui pelangi MU......

Tidak ada komentar: